Rabu, 27 Mei 2015

Tips & Cara Seksi Membuat Blog

      Apa sih blogger itu?? apa makanan roti berisi daun selada sama daging giling itu kah?? hehehe
bukan itu sob.
Blogger adalah istilah gaul untuk menyatakan seseorang yang mempunyai akun blog di internet,dan ia suka menulis atau membagikan sesuatu di blog yang ia miliki.

      Menjadi blogger sebenarnya gampang-gampang susah, seperti saya ini adalah wajah baru di dunia blog bisa juga disebut masih belajar lahh .tugas kita disini hanya menulis dan menulis untuk di bagikan kepada pemirsa semuanya .kita hanya butuh ide-ide kreatif untuk menciptakan suatu artikel yang menarik dan bermanfaat untuk oerang lain.
terkadang seseorang membuka internet hanya untuk hiburan di waktu luang atau hanya sekedar kmunikasi lewat jejaring sosial.tapi dengan mempunyai blog kita bisa berbagi dengan orang lain skaligus bermanfaat untuk kita sendiri.

    
  Lalu,gimana caranya jadi blogger??
      Gampang banget sob, kita hanya perlu menulis,menulis dan menulis. menulis sesuatu yang menarik bisa juga tips atau artikel.
tetapi sebelum itu kita harus membuat akun terlebih dahulu. caranya pun tidak sulit alias gampang. kita hanya di haruskan mempunyai email dan pasword. simpel kan??
kita juga mengisi biodata atau informasi tentang diri kita.mirip banget kayak jejaring sosial.
dan jangan lupa kalau kita sudah punya blog sendiri kita harus mengisinya.bisa artikel atau apa saja yang ingin anda bagikan pada orang lain.intinya kita bebas ber ekspresi menurut kemauan kita.
     
      kita juga harus membesarkan blog kita agar pengunjung tertarik untuk membuka atau membaca tulisan-tulisan kita.

    
Blog tidak hanya digunakan untuk menulis saja sob . kita juga bisa menjadikan blog ini untuk ajang mencari uang.
Masak sihh ?? ehhh .. gak percaya? caranya gampang banget.kita sediakan kotak iklan di blog kita.jadi seseorang yang melihat blog kita dan ingin ber iklan kita bisa memasang iklan mereka di blog kita.lumayan kan bisa dapat penghasilan tambahan. selain iklan kita juga bisa memanfaatkan blog kita untuk berdagang,menjual suatu barang/produk. kayak olshop gitu lahh. biasanya para cewek-cewek yang telaten banget kayak gitu. dan masih banyak lagi manfaat yang lainya.

So, apakah anda tertarik untuk menjadi blogger??
Selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar